Resep: Burger pao isi ayam suwir sedap

Burger pao isi ayam suwir.
Resep Burger Pao Ayam – Anak-anak suka makan bakpao dengan isian kacang hijau, selai coklat, selai stroberry dan sebagainya? Yuk sesekali roti bakpaonya dibikin hanburger dengan diberi isi suwiran ayam yang dimasak dengan citarasa manis gurih ini. Dijamin anak-anak suka dan berebut karena kelezatan burger pao ayam yang tidak ada tandingannya. Menurut sebagian orang, memasak memang hal yang cukup sederhana. Selain memang mereka senang memasak dan memiliki kemauan memasak yang sangat baik, mereka juga pandai dalam mencampur setiap masakan sehingga menjadi makanan yang lezat. Namun ada pula yang tidak bisa memasak, sehingga mereka harus bertanya dan melihat resep-resep yang mudah diikuti.

Burger pao isi ayam suwir

Bahannya,saya hanya tambh keju dan bawang bombai aja.

Resep Burger pao isi ayam suwir.

Ceritanya,tadi tuh bingung nyiapin bekal apa untul si kecil.

Triple meat lovers pizza hut menu:

Buat anda yang saat ini sedang ingin mencoba membuat makanan lezat nggak ribet, silahkan anda bisa mencoba beberapa jenis masakan sederhana ini. Selain bahan-bahannya yang mudah diperoleh, anda juga dengan sederhana mengaplikasikannya, terlebih bagi saudara yang masih pemula.

Anda dapat memasak Burger pao isi ayam suwir menggunakan 18 bahan yang mudah didapatkan:

Bahan utama Burger pao isi ayam suwir yaitu:

  1. Ambil 500 gram ayam villet.
  2. Anda butuhkan 3 siung bawang putih,geprek.
  3. Siapkan Bahan rendaman.
  4. Ambil 1 sendok makan saus tiram.
  5. Ambil 1 sendok makan minyak wijen.
  6. Sediakan 2 sendok makan kecap asin.
  7. Ambil 3 sendok makan kecap manis.
  8. Ambil 1/2 sendok teh merica bubuk (saya gak pake).
  9. Ambil 1-1 1/2 sendok teh lada hitam.
  10. Anda butuhkan 1/4 sdt garam.
  11. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  12. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  13. Sediakan Bahan lainnya.
  14. Ambil 5 siung bawang putih cincang.
  15. Sediakan 1 batang sledri iris halus.
  16. Siapkan 1/2 buah bawang bombai (cincang).
  17. Sediakan Secukupnya keju slice.
  18. Ambil Secukupnya minyak untuk menumis.

Dan googling-googling nemu resep burger paonya ci Linagui,keinget kmren ada di kasih pao sama tetangga,dan bahan lainnya ada,langsung deh bikin.

Bahannya,saya hanya tambh keju dan bawang bombai aja.

Burger pao isi ayam suwir Ceritanya,tadi tuh bingung nyiapin bekal apa untul si kecil.

Dan googling-googling nemu resep burger paonya ci Linagui,keinget kmren ada di kasih pao sama tetangga,dan bahan lainnya ada,langsung deh bikin.

Sehabis semua materi siap berikut sebanyak 5 langkah yang memandu bagaimana membuat Burger pao isi ayam suwir.

Cara meracik Burger pao isi ayam suwir

  1. Pertama-tama bersihkan ayam, lalu rebus dengan air mendidih bersama bawang putih geprek hingga matang. Dinginkan lalu suwir-suwir ayamnya sesuai selera..

  2. Selanjutnya rendam daging ayam yang sudah disuwir tadi dengan semua bumbu dan bahan perendam. Diamkan kurang lebih sekitar 20 menit..

  3. Panaskan minyak, kemudian tumis bawang bombai hingga layu kemudian masukan bawang putih,tumis hingga harum masukkan daging ayam lalu tumis hingga bumbu menyerap, koreksi rasa. Jika ada yang kurang boleh ditambahkan bumbu lainnya sesuai selera..

  4. Masukkan daun seledri. Aduk hingga rata, matikan api, sisihkan..

  5. Belah dua rotinya dan beri isian sebanyak yang diinginkan sesuai selera..

Bahannya,saya hanya tambh keju dan bawang bombai aja.

Burger pao isi ayam suwir Ceritanya,tadi tuh bingung nyiapin bekal apa untul si kecil.

Dan googling-googling nemu resep burger paonya ci Linagui,keinget kmren ada di kasih pao sama tetangga,dan bahan lainnya ada,langsung deh bikin.

Bahannya,saya hanya tambh keju dan bawang bombai aja.

Tambah ke Rencana Tambah ke Rencana Diterbitkan oleh.

Saat memasak Burger pao isi ayam suwir banyak mendapatkan kegagalan, berikut ini beberapa cara yang perlu anda perhatikan. Berbagai cara yang perlu diperhatikan seperti pemilihan bahan baku. Bahan yang digunakan harus berkualitas bagus dan masih segar. Alat masak dan rempah harus memilih yang bersih. Untuk lebih detailnya, silahkan melihat cara memasak Burger pao isi ayam suwir agar diperoleh hasil yang maksimal.

Cara masak Burger pao isi ayam suwir agar memperoleh hasil yang maksimal

Memasak adalah tindakan yang biasa dilakukan oleh setiap orang, namun tidak setiap orang memiliki keahlian dalam memasak. Beberapa hal perlu kita perhatikan ketika sedang memasak agak menghasilkan hasil masakan Burger pao isi ayam suwir yang maksimal, apa sajakah itu?

  1. Penentuan bahan makanan yang tepat juga mempengaruhi hasil masakan, mulai dari penentuan bahan yang segar akan sangat bagus karena kandungan gizinya masih sangat baik.
  2. Perabot masak yang digunakan juga harus sesuai dengan apa yang dimasak. Serta harus diperhatikan kebersihan dari alat masak tersebut agak tidak mempengaruhi cita rasa dan kandungan gizinya.
  3. Cara memasak Burger pao isi ayam suwir, meliputi mana bahan-bahan apa saja yang harus diolah terlebih dahulu dan mana yang diolah belakangan dan kapan harus memasukkan bumbu-bumbu. Hal ini dilakukan agar menghasilkan olahan yang memiliki kualitas gizi dan rasa masakan terjaga tanpa mengurangi kelezatan masakan.

Sudah tahu kan hal yang perlu kamu perhatikan ketika memasak? Usahakan menggunakan dan memilih bahan makanan yang tepat dan mengikuti langkah-langkah memasak Burger pao isi ayam suwir dengan benar. Selamat mencoba…!!!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *