Penang Bistro yang terletak di Central Park ini sungguh cocok buat kamu jadikan sebagai tempat buka puasa bersama karena memiliki tempat yang luas, meja dan kursi yang tersedia dalam jumlah banyak, dan desain interior dengan dominasi warna cokelat yang memberi kesan hangat. Selain itu, buat kamu yang akan datang bersama dengan banyak teman atau keluarga, Penang Bistro menyediakan layanan reservasi dan ruang VIP biar tidak terganggu dengan pengunjung lainnya.

Sumber : Pergikuliner.com

Restoran khas masakan Indonesia satu ini memang telah terkenal dimana-mana. Dan salah satu lokasi yang mampu kamu tuju buat bukber merupakan restoran Seribu Rasa di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Jakarta Barat. Interior di restoran ini sungguh “kece lho, cocok banget buat kamu yang kepingin bukber bareng keluarga atau teman di sini. Nah! Kalau kamu mau makan di Seribu Rasa ini, jangan lupa buat reservasi dulu ya!

Sumber : Pergikuliner.com

Seroeni, Puri merupakan restoran yang menyajikan menu Chinese food yang halal 100%. Tempatnya sungguh luas dan didominasi oleh kursi panjang sehingga sungguh cocok buat dijadikan tempat acara buka bersama. Warna-warni dari cahaya lampu pada restoran ini membuat betah buat berlama-lama.

Sumber : Pergikuliner.com

Seafood Arjuna ini merupakan salah satu restoran di Jakarta Barat yang menjadikan seafood sebagai menu andalannya. Terletak di jalan Taman Aries No. 3 (Samping Stevan Meat Shop & Food Store), Meruya, Jakarta Barat, Seafood Arjuna memberikan kamu suasana makan di restoran yang nyaman apalagi kalau kamu bukber bareng keluarga. 

Sumber : Pergikuliner.com

Waroeng Sunda ini menjadi salah satu restoran yang cukup menyita perhatian orang karena letaknya yang sungguh strategis dan banyaknya kendaraan yang terparkir di sini. Melihatnya dari luar saja telah mampu menebak-nebak kalau makanan yang disajikan di Waroeng Sunda ini mempunya cita rasa yang patut buat dicoba. Dan seperti namanya Waroeng Sunda pastinya menyediakan masakan khas Sunda, Jawa Barat seperti sayur asem, aneka sambal dan lain-lain. Namun, jangan lupa buat reservasi atau datang duluan kalau mau bukber di sini ya, karena pasti rame banget lho!

Sumber : Pergikuliner.com

Penat dengan kemacetan Jakarta? Ada baiknya kamu memilih Talaga Sampireun, Cengkareng sebagai tempat acara buka puasa bersama. Suasananya yang tenang ditambah gemericik air dijamin akan membuat pikiranmu tenang kembali. Pilihan saung maupun ruangan outdoor mampu kamu pilih. Olahan seafood menjadi andalan di restoran ini, mulai dari olahan udang, cumi, ikan, kepiting, dan lain-lain. Nah, sambil menunggu pesananmu datang, kamu mampu memberi makan ikan lho! Seru kan?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi restoran buat bukber di Jakarta Barat. Kalau kamu mau tau rekomendasi lainnya dan cari tau restoran apa saja yang punya paket Ramadhan tahun ini, kamu mampu lihat fitur “Mari Berbuka” dari PergiKuliner. 

Bagikan:

Leave a Comment