Seiring dengan berkembangnya zaman, cafe kini tak hanya berfokus pada penyajian makanan dan minuman yang menarik ataupun rasa yang enak, melainkan juga memperhatikan segi kenyamanan pengunjung. Hal ini pula lah yang menyebabkan munculnya konsep instagramable yang diterapkan banyak cafe. Ada cukup banyak cafe di Jakarta Selatan yang instagramable yang bisa kamu telusuri lho. Cafe-cafe di Jakarta Selatan ini biasanya memiliki desain interior yang menarik, pencahayaan yang bagus dan menyediakan spot-spot foto yang oke sehingga menjadi daya tarik pengunjungnya. 

Cafe di Jakarta Selatan yang instagramable ini juga memiliki cita rasa menu yang nikmat lho, hal ini dikarenakan mereka tak hanya mengedepankan segi keindahan ruang dan pengunjung saja, melainkan juga menjaga kualitas rasa. Ada cukup banyak menu makanan dan minuman yang disajikan di deretan cafe di Jakarta Selatan yang instagramable ini, mulai dari menu kopi, aneka minuman manis, hingga menu makanan Barat. Harga yang ditawarkan di cafe di Jakarta Selatan ini juga beragam ya dan bisa kalian sesuaikan dengan kondisi dompet masing-masing. 

Menu yang nikmat, ditambah adanya spot foto keren yang bisa mempercantik feeds instagram kalian tentunya menjadi alasan mengapa cafe di Jakarta Selatan menjadi incaran para anak muda. Nah, jika kamu juga ingin ikutan eksis nongkrong sekaligus foto cantik tanpa harus ke luar kota, maka artikel ini sangat tepat buat kamu. Simak yuk beberapa rekomendasi cafe di Jakarta Selatan yang instagramable di bawah ini! 

Bagikan:

Leave a Comment