Pangsit goreng mini (pagomin).
Lihat juga resep Pangsit goreng bumbu BBQ enak lainnya! Begini Cara Mudah Membuat Pangsit goreng — Begini.id Pangsit goreng mini (pagomin) Septaliana. Pangsit Goreng. mau ikut challenge #CABEKU tema nya ayam tapi ga keburu ngegoreng pangsitnya ? Gpp lah itung-itung belajar bikin pangsit goreng dan jadi tau per pangsit-an dan cara goreng pangsit yang benar biar ga keras hasilnya. Menurut sebagian orang, memasak memang hal yang cukup sederhana. Selain memang mereka hobbi memasak dan memiliki kemauan memasak yang sangat baik, mereka juga pandai dalam mencampur setiap masakan sehingga menjadi sajian yang lezat. Namun ada pula yang tidak bisa memasak, sehingga mereka harus belajar dan melihat resep-resep yang sederhana diikuti.

Pangsit goreng mini (pagomin)

Tak perlu yang ribet, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di kulkas, seperti pangsit goreng.

Kudapan ini bisa Anda kreasikan dengan isian indomie bersama campuran sayuran.

Selain mudah dibuat, camilan ini pasti bikin anak-anak dan ayahnya ketagihan!

Menu geprek bensu:

Buat orang tua yang saat ini sedang ingin mencoba meracik makanan lezat nggak ribet, silahkan anda bisa mencoba beberapa jenis masakan sederhana ini. Selain bahan-bahannya yang mudah diperoleh, anda juga dengan gampang mengaplikasikannya, terlebih bagi kamu yang masih pemula.

Ibu dapat memasak Pangsit goreng mini (pagomin) menggunakan 11 bahan yang mudah didapatkan:

Bahan-bahan Pangsit goreng mini (pagomin) yaitu:

  1. Ambil 1/4 ayam fillet (blender/cincang).
  2. Ambil 1 buah bombay kecil (cincang).
  3. Siapkan 1 tangkai bawang pre. (Potong” kecil).
  4. Anda butuhkan 3 bawang putih (haluskan).
  5. Siapkan 1 butir telur ayam.
  6. Sediakan 5 sdm tepung tapioka.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  9. Anda butuhkan 1 bungkus masako (rasa apa saja).
  10. Ambil 1/4 gula pasir (gula sebagai pengganti micin).
  11. Ambil 1 bungkus kulit pangsit (setiap lembar di potong menjadi 4).

Selain pelengkap makanan seperti bakmi dan bakso, pangsit goreng juga enak dijadikan cemilan.

Bagian kulit yang super renyah sangat cocok berpadu dengan isian ayam dan udangnya.

Apalagi bila dilahap dengan saus sambal cocolan, sedap!

Serveer met zoete chilisaus en je gaat zeker vrienden maken.

Selepas semua ramuan siap berikut sebanyak 5 langkah yang memandu bagaimana meracik Pangsit goreng mini (pagomin).

Cara membuat Pangsit goreng mini (pagomin)

  1. Campurkan ayam, bawang bombay, bawang putih yg sudah di haluskan, masako, garam, gula dan telur, aduk sampai rata. Setelah itu masukan tepung tapioka sedikit demi sedikit, lalu aduk kembali sampai adonan tercampur rata..

  2. Setelah selai adonan di buat, biasanya saya simpen dulu di kulkas selama 30menitan, biar semua bumbu merasuk menjadi 1. Dan sekaligus mudah di bentuk di kulit pangsit.

  3. Setelah 30 menit kluarkan dari kulkas, lalu bungkus adonan ke dalam kulit pangsit. Bisa kalian bentuk sesuai keinginan..

  4. Panaskan minyak, lalu goreng pangsit sampai kecoklatan. Akan lebih baik klw gorengnya sering di bolak balik, jadia biar rata matengnya sekaligus sama warnanya…

  5. Silahkan mencoba… ??.

Pangsit goreng is mijn favoriete Aziatische snack.

Serveer met zoete chilisaus en je gaat zeker vrienden maken.

Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Spaghetti Millenial – Kebalen.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Spaghetti Millenial – Kebalen.

Saat memasak Pangsit goreng mini (pagomin) banyak mendapatkan kegagalan, berikut ini beberapa cara yang perlu anda perhatikan. Berbagai cara yang perlu diperhatikan seperti memilih bahan baku. Bahan yang digunakan harus berkualitas baik dan masih segar. Alat memasak dan rempah harus menggunakan yang bersih. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat cara memasak Pangsit goreng mini (pagomin) agar diperoleh hasil yang sempurna.

Cara buat Pangsit goreng mini (pagomin) agar memperoleh hasil yang maksimal

Memasak adalah kesibukan yang biasa dilakukan oleh setiap orang, namun tidak setiap orang memiliki keahlian dalam memasak. Beberapa hal perlu kita perhatikan ketika sedang memasak agak menghasilkan hasil buatan Pangsit goreng mini (pagomin) yang maksimal, apa sajakah itu?

  1. Pemilihan bahan makanan yang tepat juga mempengaruhi hasil masakan, mulai dari pemilihan bahan yang segar akan sangat bagus karena cadangan gizinya masih sangat baik.
  2. Peranti masak yang digunakan juga harus sesuai dengan apa yang dimasak. Serta harus diperhatikan kebersihan dari alat masak tersebut agak tidak mempengaruhi cita rasa dan kandungan gizinya.
  3. Cara memasak Pangsit goreng mini (pagomin), meliputi mana bahan-bahan apa saja yang harus diolah terlebih dahulu dan mana yang diolah belakangan dan kapan harus memasukkan bumbu-bumbu. Hal ini dilakukan agar menghasilkan olahan yang memiliki kualitas gizi dan rasa masakan terjaga tanpa mengurangi kelezatan masakan.

Sudah tahu kan hal yang perlu kamu perhatikan ketika memasak? Usahakan menggunakan dan memilih bahan makanan yang tepat dan mengikuti langkah-langkah memasak Pangsit goreng mini (pagomin) dengan benar. Selamat mencoba…!!!

Bagikan:

Leave a Comment