Pangsit Goreng Lek Gino.
Pangsit Goreng Lek Gino yang lagi viral. Dilengkapi resep kulit pangsit homemade paling simpel. Buat kalian yang pengen ngicipin pangsit goreng lek Gino yang lagi viral n ngehits banget tapi ga. Buat sebagian orang, memasak memang pekerjaan yang cukup mudah. Selain memang mereka hobbi memasak dan memiliki talenta memasak yang sangat baik, mereka juga pandai dalam mengolah setiap masakan sehingga menjadi makanan yang sedap. Namun ada pula yang tidak bisa memasak, sehingga mereka harus bertanya dan melihat resep-resep yang mudah diikuti.

Pangsit Goreng Lek Gino

Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih bertahan hingga saat ini.

Kali ini kita kulineran ke PANGSIT GORENG LE GINO yang lagi VIRAL – Kita BOGKAR RAHASIA RESEP YG BIKIN ENAK.!!!

Menu mpasi:

Buat anda yang sekarang ini sedang ingin mencoba memasak makanan lezat nggak susah, silahkan mama bisa mencoba beberapa jenis masakan sederhana ini. Selain bahan-bahannya yang sederhana diperoleh, anda juga dengan gampang mengaplikasikannya, terlebih bagi mama yang masih pemula.

Anda dapat memasak Pangsit Goreng Lek Gino menggunakan 21 bahan yang tidak sulit didapatkan:

Bahan utama Pangsit Goreng Lek Gino seperti berikut:

  1. Ambil A. Bahan untuk pangsitnya:.
  2. Sediakan 30 lembar kulit pangsit (pilih yang kualitas bagus).
  3. Sediakan 350 gram ayam cincang.
  4. Siapkan 120 gram tepung tapioka.
  5. Anda butuhkan 1 butir telur.
  6. Ambil 3 buah bawang putih, iris halus.
  7. Anda butuhkan 1 sdm kaldu ayam bubuk.
  8. Anda butuhkan 1 sdt garam.
  9. Ambil 1 sdt gula.
  10. Ambil 1 sdm kecap asin.
  11. Sediakan B. Bahan untuk menumis:.
  12. Anda butuhkan 1 ikat daun sawi, atau caisim.
  13. Siapkan 1 genggam toge.
  14. Siapkan 1 butir telur.
  15. Siapkan 2 buah bawang putih, iris halus.
  16. Siapkan 1 mangkok kecil daun bawang.
  17. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  18. Sediakan 1 sdm saus tiram.
  19. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  20. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  21. Siapkan Sedikit air.

Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati.

Maklum, sudah banyak juga food vlogger yang mengulas makanan ini.

Berikut beberapa fakta menarik seputar kuliner pangsit goreng Le Gino yang sedang tren.

Setelah semua bahan siap berikut sebanyak 10 langkah yang memandu bagaimana memasak Pangsit Goreng Lek Gino.

Langkah-langkah meracik Pangsit Goreng Lek Gino

  1. Rasanya enak sekali, mirip dengan masakan Lek Gino..

  2. Ini bahan-bahannya. Saya pakai pangsit yang bundar (bisa pakai yang kotak juga), beli di olshop karena kualitasnya lebih bagus dan lebih lembut dibanding yang di supermarket. Harganya Rp 10,000 sudah dapat 50 lembar ?.

  3. Ambil sekitar 300 gram daging cincang (sisihkan yang 50 gram untuk nanti ditumis). Campur dengan bahan-bahan lainnya, aduk rata. Tes rasa dengan cara merebus 1 sdt adonan..

  4. Jika rasa adonan sudah pas, bisa lanjut membungkus adonan di kulit pangsitnya. Caranya, ambil 1 sdt adonan, letakkan di tengah kulit pangsit, basahi seluruh pinggiran kulit pangsit dengan air, lalu lipat dua. Bisa juga dimodel dengan melipat-lipat kulit bagian luarnya (seperti di foto)..

  5. Didihkan air terlebih dahulu, baru rebus wonton hingga matang, tapi jangan terlalu matang ya. Sisihkan..

  6. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan daun bawang. Lalu masukkan daging cincang. Masak hingga daging matang..

  7. Masukkan telur. Orak arik telur hingga matang..

  8. Masukkan toge dan daun caisim. Aduk rata. Tambahkan sedikit air..

  9. Masukkan wonton. Masukkan lada, kecap manis, kecap asin, dan saus tiram. Aduk rata, tapi pelan-pelan ya supaya kulit wontonnya tetap utuh. Saya tidak menambahkan gula & garam lagi karena rasanya sudah pas, tapi silakan ditambahkan sesuai selera..

  10. Jadi deh ?.

Di Jakarta sendiri, ada salah satu kedai yang tengah viral karena menjual pangsit super lezat Cara mudah dan resep membuat pangsit goreng Le Gino yang tengah viral di kalangan warganet.

Karena makanan yang satu ini bisa dijadikan sebagai snack sekaligus menu pendamping makanan apapun supaya rasanya semakin nikmat.

Lihat juga resep Pangsit goreng bumbu BBQ enak lainnya!

Resep Pangsit goreng ala bakmi GM.

Resep pangsit goreng ini tekstur nya mirip yg di resto bakmi GM.

Saat memasak Pangsit Goreng Lek Gino banyak memperoleh kegagalan, berikut ini beberapa tips yang perlu anda perhatikan. Berbagai cara yang perlu diperhatikan seperti pemilihan bahan baku. Bahan yang digunakan harus berkualitas bagus dan masih segar. Alat masak dan rempah harus dipilih yang bersih. Untuk lebih jelasnya, silahkan melihat tips memasak Pangsit Goreng Lek Gino agar diperoleh hasil yang maksimal.

Petunjuk membuat Pangsit Goreng Lek Gino agar mendapatkan hasil yang sempurna

Memasak adalah tindakan yang sering dikerjakan oleh setiap orang, namun tidak setiap orang memiliki telenta dalam memasak. Beberapa hal perlu kita perhatikan ketika sedang memasak agak menghasilkan hasil olahan Pangsit Goreng Lek Gino yang maksimal, apa sajakah itu?

  1. Penetapan bahan makanan yang tepat juga mempengaruhi hasil masakan, mulai dari penetapan bahan yang segar akan sangat bagus karena kandungan gizinya masih sangat baik.
  2. Peralatan masak yang digunakan juga harus sesuai dengan apa yang dimasak. Serta harus diperhatikan kebersihan dari alat masak tersebut agak tidak mempengaruhi cita rasa dan kandungan gizinya.
  3. Cara memasak Pangsit Goreng Lek Gino, meliputi mana bahan-bahan apa saja yang harus diolah terlebih dahulu dan mana yang diolah belakangan dan kapan harus memasukkan bumbu-bumbu. Hal ini dilakukan agar menghasilkan buatan yang memiliki kualitas gizi dan rasa masakan terjaga tanpa mengurangi kelezatan masakan.

Sudah tahu kan hal yang perlu kamu perhatikan ketika memasak? Usahakan menggunakan dan memilih bahan makanan yang tepat dan mengikuti langkah-langkah memasak Pangsit Goreng Lek Gino dengan benar. Selamat mencoba…!!!

Bagikan:

Leave a Comment